Saturday, August 8, 2009

Berita baik utk peminat Liverpool FC..


Standard Chartered Siap Gantikan Carlsberg
Liputan6.com, Liverpool: Kebersamaan Carlsberg dan Liverpool yang terjalin sejak 1992 bakal berakhir di musim depan. Setelah sempat menyatakan akan melego ulang nilai kontrak sponsorship—kontrak berjalan bernilai 7,3 juta pound (sekitar Rp 122 miliar) per tahun—akhirnya Carlsberg mengaku jika peluangnya untuk kembali menjadi sponsor kit The Reds—julukan Liverpool—telah tertutup. Hal itu diungkapkan Chief Executive Carlsberg, Jorgen Buhl Rasmussen, yang menunjuk waktu untuk bernegosiasi telah berakhir.Meskipun ekonomi global sedang dilanda krisis, diyakini jika Liverpool mengincar nilai kontrak lebih besar. Kabarnya para petinggi di Anfield Stadium menginginkan nilai kontrak sponsorship naik dua kali lipat atau setidaknya mencapai 15 juta pound (sekitar Rp 250 miliar) per tahunnya. Sebagian publik menilai kegagalan perpanjangan kontrak Carlsberg itu bukan disebabkan tuntutan kenaikan nilai kontrak. Sebab, pada kuarter kedua 2009, perusahaan bir raksasa Denmark tersebut meraup keuintungan 37 juta dolar AS (sekitar Rp 370 miliar). Saham pun naik 5,3 persen. Isu finansial yang melilit co-owner klub, Tom Hicks dan George Gillett Jr, diyakini jadi konsen pihak Carlsberg.Terlepas dari itu, seperti yang dilansir Daily Mail, Liverpool percaya diri segera menemukan pengganti Carlsberg, yaitu Standard Chartered (SC) Bank. Bank raksasa yang berbasis di London tersebut beberapa waktu lalu kalah bersaing dengan pialang asuransi, Aon, dalam persaingan menjadi sponsor kostum Manchester United.Mengingat persaingan dengan Aon terbilang sangat ketat—Aon membayar 20 juta pound per tahun dalam kontrak empat tahunnya bersama MU sampai 2014-2015—Liverpool yakin jika SC mampu memberikan nilai kontrak seperti yang diharapkan. Jika klaim di atas benar adanya, yaitu kontrak SC dan The Reds bernilai 15 juta pound per tahunnya, berarti Liverpool berhasil menyamai nilai kontrak baru antara Chelsea dan Samsung yang akan berakhir pada 2013.
usinkata; gua antara peminta club bola penjajah nie dari tahun 1989 lagi..tapi adalah malang sekali xdapat menayang jersinya sebb ada cop carleberg....nampak gaya ada harapan la gua tayang jersi gua nanti..go Liverpool...go Kedah..

No comments:

Hoiii !!!! INGAT TAU !!!

Hoiii !!!! INGAT TAU !!!
"Saya memerlukan sokongan 1.2 juta penjawat awam. Sekiranya anda mahu dibayar gaji yang lebih baik di masa depan, saya perlu mengukuhkan asas perolehan kerajaan kerana kalau tidak, dari mana saya akan dapat wang untuk membayar penjawat awam?"- petikan kenyataan Najib Razak yang mengaku tiada idea lain utk nak bayar gari penjawat awam melainkan kenakan cukai kepada semua rakyat..Pada masa yang sama Kerajaan BN mahu mengurangkan cukai syarikat/cukai koparat..Pada 1988 cukai koparat adalah 40%..tetapikini telah dikurangkan kepada 25%..

Tapak-Tapak di Apadianie sejak 24 Mac 2009