Tuesday, May 26, 2009

Isu Manohara....kata ibunya..Daisy..

foto; Manohara dan ibunya, Daisy.

Akhirnya Daisy Bisa Telepon Manohara

Daisy Fajarina, ibunda model Manohara Odelia Pinot, yang sempat menuai masalah belum lama ini setelah disunting Tengku Putera Raja Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, akhirnya bisa berkomunikasi dengan putrinya. Meski hanya beberapa saat lewat telepon seluler di hadapan wartawan di Grand Hyatt Hotel, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (26/5), Daisy sempat mengaku sedikit lega bisa mendengar suara anak kesayangannya itu.
Dalam obrolan singkat tersebut, Manohara mengaku rindu dan terdengar menangis sebelum sambungan telepon terputus. "Kira-kira, sekitar lima sampai sepuluh menit tadi. Manohara lebih banyak menangis, tidak sempat bicara banyak. Kita sempat bicara dalam bahasa Perancis dan Tengku memang tidak mengerti. Bila diartikan, Manohara mengaku sakit dan minta tolong agar segera bisa bertemu dengan saya," tutur Daisy yang berkali-kali menyeka air mata dari pipinya. Wanita yang mengenakan baju gamis warna salem dipadupadan dengan kerudung putih ini dalam waktu dekat bila tidak ada halangan akan segera bisa menemui putrinya itu. Namun, ia masih harus bersabar beberapa waktu ke depan. Terutama, setelah salah seorang kerabat dari kerajaan Kelantan Malaysia, Dato' Kadar Shah yang menjadi penengah di antara dia dan keluarga kerajaan akan menemui Manohara terlebih dulu."Sekitar akhir pekan ini, Jumat atau Sabtu, Dato' akan bertemu terlebih dulu dengan Manohara. Saya baru bisa bertemu setelah itu. Mudah-mudahan tidak lama lagi. Saya, tentunya akan menunggu saja. Insya Allah, semua lancar. Dato' kan sebelumnya sudah bertemu dengan keluarga kerajaan dan katanya mereka sudah menyetujui. Saya inginnya sih ketemunya di Singapura, kebetulan ingin menjenguk besan, orang tua Tengku kan lagi sakit dan dirawat di sana. Jadi, sekalian ketemu juga sama Manohara," papar wanita berkulit putih ini. Tentang perasaannya saat ini, Daisy sudah tak bisa mengungkapkannya lagi. Ia mengaku hanya bisa berdoa, menangis, dan pasrah. Pasalnya, keinginan untuk bertemu semakin menggebu saja begitu mendapat kabar baik dari Dato' yang selama ini memang dikenal kerap bolak-balik Indonesia- Malaysia untuk menjembatani permasalahannya. Daisy ingin semuanya segera beres. Oleh karena itu, ia lebih memilih Singapura untuk bertemu dengan Manohara yang dianggapnya netral. (Persda Network/dicky fadiar djuhud) -sumber www.kompas.com
usinkata; saya ingatkan isu ini sudah selesai dan keadaan telah kembali harmoni diantara kedau-dua pihak...entahlah..siapa benar siapa salah..saya hanya penyampai utk versi Indonesia sahaja..jauh disudut hati mengharapkan isu ini dapat diselesaikan dengan harmoni..

No comments:

Hoiii !!!! INGAT TAU !!!

Hoiii !!!! INGAT TAU !!!
"Saya memerlukan sokongan 1.2 juta penjawat awam. Sekiranya anda mahu dibayar gaji yang lebih baik di masa depan, saya perlu mengukuhkan asas perolehan kerajaan kerana kalau tidak, dari mana saya akan dapat wang untuk membayar penjawat awam?"- petikan kenyataan Najib Razak yang mengaku tiada idea lain utk nak bayar gari penjawat awam melainkan kenakan cukai kepada semua rakyat..Pada masa yang sama Kerajaan BN mahu mengurangkan cukai syarikat/cukai koparat..Pada 1988 cukai koparat adalah 40%..tetapikini telah dikurangkan kepada 25%..

Tapak-Tapak di Apadianie sejak 24 Mac 2009